Amazon MP3 Clips

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 16 Februari 2010

masuk angin and flu

adeuh...hari ini meni capeeee...
gak enak badan..bersin mulu, ingusan, mules, kentut.... lengkaplah sudah...
semoga besok badannya udah seger lagi....

Senin, 15 Februari 2010

si nona makan gratis bah

hari ini si nona kenyang buanget.
udah lama ga' makan bareng ma temen" kampus...
thank's yah NYAI ITIN ma BAPA HAJI WAWA
pas pesenan dianterin ternyata pelayannya temennya intan n arie jadinya dapet salad n sup gratis (huhuy....double gratis). pas lagi ngambil saladnya... khemmmm kurang ajar... spagetiiinya dikocrotin tabasco... KURANG AJARRRRR. pas aku makan rasanya jadi asem n pedhas... waaa garela garela garela... tadinya udah nikmat makan spagetti, jadi ga nikmat. INTAN, BADEA, IJUN awasyah ntar aku balas kalian.
yah walaupun udah aneh rasanya tapi tetep aja abis hehe... lebar euy...

ih gila mereka semua , udah selesai makan jailnya mereka keluar (mentang" udah ada tenaga)
mana ada saos n tabasco di olesin ke idung... HAHA intan watir deh lu idungnya pesek diolesin saos pula, ga kebayang deh panasnya kaya apa... wkwkwkwkwkw

dah kenyang, puas ketawa, poto-poto... saatnya pulang deh

si nona tentu aja pulangnya naek motor kesayangan yang kadang" mati pas lagi macet...hiks
pas lagi dijalan cipaganti, perutnya ngulibek boooo.. n akhirnya si nona agak berdiri tonggengkan pantat...n....... hah legaaaaaaa. lalu belok ke gerlong ngulibek lagi...si nona mencari posisi tonggengkan pantat n gooooolllll, perut si nona lega kembali. sampai dirumah si nona sudah mengeluarkan gas beracunyya sebanyak 6 kali... Adakah yang lebih banyak dari saya????
ah senangnya nyampe rumah dengan selamat sehat sentausa jasmani rohani mawadah warohmah... n si ROXI menyambut ke datangan si nona cantik ini... ihhhh lutuna.......

dan pelajaran hari ini yang kita dapat adalah
" klo ada yang lebih murah kenapa ngga"...."klo ada yang gratis, SIKAAAAATTTTT"

Jumat, 12 Februari 2010

kasiannnnnnnnnnn!! T.T

huhuhu pgi2 dah liad c roxi dihukum..bandel c tuhh "PUPIES" ngganggu kerjaannya bapa...jd aja dikurungi..

c nona ga tega gmn gtuuu..liad tu dogy teriak2...

sbar yee ci...derita mu itu nak..
ixixiixixixi..bandel sih..

nona sdh mandi..tpi manies(bnr2 ihk ga enak pisan)msh blm mandi kwkwkwkw

hari yg aneh!!!

kegiatan hari ini...

c nona
1.bgn tdr maen ama c puppies "roxi" a.k.a ochie(nama cantik nya)
2.maen game trus online trus maen game lgi taunya pasmaen di ganggu ma c olin ampe ktdran..
btw c olin teh anak tetangga langgganan maen game disindang iyey..wkwkkw
3.bgn tdor ku terus makan xixixiixi...(protes dr c nona sikat gigi dlu trus cumuk bru deh mkn..)sadaphhhhh
4.nonton tipi..online..ntn lg,,skrg janteng lg online jejaring situs sosial blog..wkwkkwkw
9awa ciinnn di perjualbelikan remaja via jejaring sosial(msh rmja ga yah)wkwkkwkw

c manies (ga enak bgt ya kya kucing) bgian aku lg :(

1.bgn tdr sms c nona ade drmh kaga tuh anak...(ad trnyata)lsg tugas beberes rmh a,k,a dines uyy
2.ke hums c nona nimbrungin dia ol...ampe skg..
3.nonton tipimkn nonton tipi egen ampe ktduran..(aku tsr c nona bgn wkkk btw nona ngacay alias ngiler di guling..tau dh aku kaia gmn)
4.bgn nonton,,maen ma c owchiew..ixixixixi roxi mksdnya...
5.nonton trus online jejaring situs sosial fb..sambil mengosip ma c kudil.

hahahahahhaha...kejadian2 bodohh y kmi alami slma ini ntar deh crtanya..sapa tau bisa kaia c raditya dika yg di mirip2in ama andika kgn band(kmrn bc di mjlh artis yg mirip artis ga abis pikir ya..ko c kambing di miripin ama andika kgn band)wkwkwkwkwkkkwkwkw

jadi intinya hari ini c nona manis kagak mandi cuma gosok gigi n cuci muka n ganti cangcut

makan nongton online makan nonton online
makan nongton online makan nonton online makan nongton online makan nonton online makan nongton online makan nonton online

by : c nona manies( pink ahk biar kiut)

Kamis, 11 Februari 2010

It's first time

hahaha...
akhirnya kita berdua punya blog.
wir sind zwei "BESTFRIEND"

tunggu kisah kami selnjutnya !!!!