Amazon MP3 Clips

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 15 Februari 2010

si nona makan gratis bah

hari ini si nona kenyang buanget.
udah lama ga' makan bareng ma temen" kampus...
thank's yah NYAI ITIN ma BAPA HAJI WAWA
pas pesenan dianterin ternyata pelayannya temennya intan n arie jadinya dapet salad n sup gratis (huhuy....double gratis). pas lagi ngambil saladnya... khemmmm kurang ajar... spagetiiinya dikocrotin tabasco... KURANG AJARRRRR. pas aku makan rasanya jadi asem n pedhas... waaa garela garela garela... tadinya udah nikmat makan spagetti, jadi ga nikmat. INTAN, BADEA, IJUN awasyah ntar aku balas kalian.
yah walaupun udah aneh rasanya tapi tetep aja abis hehe... lebar euy...

ih gila mereka semua , udah selesai makan jailnya mereka keluar (mentang" udah ada tenaga)
mana ada saos n tabasco di olesin ke idung... HAHA intan watir deh lu idungnya pesek diolesin saos pula, ga kebayang deh panasnya kaya apa... wkwkwkwkwkw

dah kenyang, puas ketawa, poto-poto... saatnya pulang deh

si nona tentu aja pulangnya naek motor kesayangan yang kadang" mati pas lagi macet...hiks
pas lagi dijalan cipaganti, perutnya ngulibek boooo.. n akhirnya si nona agak berdiri tonggengkan pantat...n....... hah legaaaaaaa. lalu belok ke gerlong ngulibek lagi...si nona mencari posisi tonggengkan pantat n gooooolllll, perut si nona lega kembali. sampai dirumah si nona sudah mengeluarkan gas beracunyya sebanyak 6 kali... Adakah yang lebih banyak dari saya????
ah senangnya nyampe rumah dengan selamat sehat sentausa jasmani rohani mawadah warohmah... n si ROXI menyambut ke datangan si nona cantik ini... ihhhh lutuna.......

dan pelajaran hari ini yang kita dapat adalah
" klo ada yang lebih murah kenapa ngga"...."klo ada yang gratis, SIKAAAAATTTTT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar